Site Loading

Potongan Pelatih Baru Berdampak ke Pemain Arema FC

Potongan Pelatih Baru Berdampak ke Pemain Arema FC

VIVA – Pergantian pelatih Arema FC ke Carlos Oliviera langsung meluluskan dampak kepada pemain. Salah satunya dialami oleh Kushedya Hari Yudo. Dia diubah lagi posisi bermainnya. Sempat menjadi ujung tombak ketika Arema FC ditangani Mario Gomez, sekarang Yudo kembali menjadi winger. Posisi aslinya ketika masih bermain untuk Kalteng Putra dan PSS Sleman.

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

VIVA   –  Pergantian pelatih Arema FC ke Carlos Oliviera langsung memberi dampak kepada pemain. Salah satunya dialami oleh Kushedya Hari Yudo. Dia diubah lagi posisi bermainnya.

Sempat menjadi ujung tombak ketika Arema FC ditangani Mario Gomez, sekarang Yudo kembali menjadi winger. Gaya aslinya ketika masih bermain buat Kalteng Putra dan PSS Sleman.

Baca serupa:   Pelatih Anyar Arema FC Bakal Bikin Dedik Setiawan Cs Jadi Haus Gol

Pergeseran kondisi ini tidak terlalu bermasalah bagi jebolan akademi Arema FC itu. Dia bisa langsung beradaptasi kembali dalam asuhan Oliviera.

“Sebenarnya saat di Kalteng Anak lalu di PSS Sleman aku lebih banyak main di pengaruh. Kemudian ada sedikit perubahan zaman awal di Arema FC. Kini kembali ke posisi sayap tentu agak sedikit perlu adaptasi, ” kata Yudo, Sabtu, 26 September 2020.

Selain beradaptasi dengan posisi, dia juga padahal fokus pemulihan dari cedera otot aduktor. Yudo ingin segera reda agar dapat dimainkan saat melayani Bhayangkara FC pada 2 Oktober 2020 mendatang.

“Soal posisi ke pengaruh tidak ada masalah. Saat itu saya fokus saja dulu untuk tahap pemulihan cedera, ” tutur Yudo.

Arema FC memburu kemenangan saat melawan Bhayangkara FC, agar posisi di klasemen bisa terdongkrak. Saat ini mereka berada di urutan 12 dengan raihan tiga angka.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %