Site Loading

Pertarungan Uji Coba, Timnas Indonesia U-16 Pesta Gol

Pertarungan Uji Coba, Timnas Indonesia U-16 Pesta Gol

VIVA – Timnas Indonesia U-16 beruji coba melawan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat 24 Juli 2020. Garuda Muda berhasil menang lima gol tanpa balas.

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

VIVA   –  Timnas Indonesia U-16 beruji coba melawan awak Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dalam Jumat 24 Juli 2020. Garuda Muda berhasil menang lima lulus tanpa balas.

Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak oleh Marcel Januar Putra pada menit 30. Berselang 10 menit kemudian, Ahmad Athallah Araihan yang menggandakan keunggulan Timnas U-16.

(Baca juga: Darah dan Serigala! Doktrin China Calon Lawan Timnas Indonesia U-16)

Franciscus Valentino Amaral menambah keunggulan Timnas U-16 pada menit 48. Lalu Wahyu Agong Drajat Mulyono memborong dua gol pada menit 69 dan 73.

Bisa mencetak perut gol, Wahyu Agong enggan jemawa. Torehannya itu diakui berkat bantuan dari para pemain lain yang bermain luar biasa.

“Alhamdulillah, karena pertandingan berjalan dengan baik dengan hasil bagus. Tapi itu semua tidak luput daripada kerja sama dan kerja cepat seluruh tim. Untuk gol, untuk saya itu merupakan bonus daripada hasil kerja kami semua keadaan ini, ” kata Wahyu Agong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Bima Sakti juga memuji cara bermain anak asuhnya. Dia melihat tersedia perkembangan signifikan sejak para pemain dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan.

(Baca juga: Menyekat Corona, Pemain Timnas U-16 Dilarang Keluar Hotel saat Libur)

“Progress mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik itu, berusaha memberikan yang terbaik serta maksimal. Alhamdulillah kita bisa berlaku sesuai dengan metode permainan dengan kita mau. Hasil bukan dengan saya cari disini, ” ujar Bima.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %