Site Loading

Panti Dirampok, Frank Ribery Pertimbangkan Zaman Depannya di Italia

Panti Dirampok, Frank Ribery Pertimbangkan Zaman Depannya di Italia

VIVA – Pemain Fiorentina, Frank Ribery akan memikirkan masa depannya di Italia, sesudah rumahnya dirampok. Rumah Ribery dirampok, saat ia sedang bertanding melayani Parma, Senin, 6 Juli 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

VIVA   –  Pemain Fiorentina, Frank Ribery akan mempertimbangkan masa depannya di Italia, setelah rumahnya dirampok. Panti Ribery dirampok, saat ia padahal bertanding melawan Parma, Senin, enam Juli 2020.  

Pada pertandingan tersebut, Fiorentina lulus menang dengan skor 2-1.

Ribery kemudian mengunggah perintah dan video yang menunjukkan rumahnya berantakan setelah disusupi pencuri. Pemeran berusia 37 tahun tersebut bersyukur, saat perampokan terjadi anak & istrinya sedang berada di Jerman.  

“Saya tidak bisa menerimanya. Terimakasih Tuhan, istri dan anak kami selamat, karena berada di Munich. Tapi bagaimana saya bisa percaya sekarang? Apakah saya akan ngerasa baik-baik saja setelah ini,? cakap Ribery dikutip dari ESPN .  

“Saya tidak lagi mengejar kebesaran, karena saya sudah memiliki segenap. Saya masih bermain sepakbola karena itu keinginan saya. Tapi kini, keluarga adalah yang utama, & kami akan berdiskusi untuk menjemput keputusan untuk kesehjateraan kami, ” tambah eks pemain Bayern Munich ini.  

Menurut Ribery, beberapa barang berharganya dengan hilang antara lain, tas & perhiasan.  

Tengah itu, Istri Ribery, Wahiba Ribery mengatakan, ia cukup khawatir sesudah kejadian yang menimpa keluarganya tersebut.  

“Kalian tahu betapa saya mencintai Florence, kota ini yang menyambut kami dengan hangat. Aku mencintai semua orang yang kami temui sejak tiba di sini. Tapi aku terluka sebagai seorang wanita, istri serta ibu, ” kata Wahiba.

“Memang benar, kami bukan yang pertama atau yang terakhir yang akan mengalami kejadian semacam ini, tetapi saya memiliki sah untuk takut dan sedih. Apa yang terjadi seandainya saya berada di rumah? Saya telah menelaah dari pelajaran ini, ” tambahnya.  

Mengucapkan juga:

Kedipan Mata Aubameyang Bikin Geger Penggemar Arsenal

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %