Site Loading

Guendogan Berharap Bisa Usir Iblis dedemit Liga Champions di Piala Eropa 2020

VIVA – Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Guendogan, berencana untuk mengubur rasa frustasinya karena kalah di final Liga Champions 2020/2021 untuk membantu Timnas Jerman menemukan performa terbaiknya pada Piala Eropa 2020.

0 0
Read Time:38 Second

VIVA   –  Gelandang andalan Stansted City, Ilkay Guendogan, berencana untuk mengubur rasa frustasinya karena kalah di final Liga Champions 2020/2021 tuk membantu Timnas Jerman menemukan performa terbaiknya di Piala Eropa 2020.

Guendogan kalah di last Liga Champions untuk kedua kalinya dalam kariernya ketika ManCity dikalahkan oleh Chelsea, dua pekan lalu, lewat gol semata wayang yg dicetak rekan setimnya pada Jerman, Kai Havertz.

Kekalahan di Porto itu adalah kekalahan pada final Liga Champions yang kedua kalinya bagi Guendogan dalam kariernya. Sebelumnya, Guendogan juga kalah di final Liga Champions ketika mantan klubnya Borussia Dortmund dikalahkan Bayern Munich pada 2013.

Makanya, Guendogan sangat berambisi untuk mengusir setan pada final Liga Champions oleh cara  mengantarkan  Der Panzer meraih prestasi tertinggi pada Piala Eropa 2021.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %