Site Loading

Zlatan Ibrahimovic: Ada 25 Anak yang Membutuhkan Saya di Milan

Zlatan Ibrahimovic: Ada 25 Anak yang Membutuhkan Saya di Milan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic akan kembali dalam dua pasar ke depan. Dia bisa diandalkan lagi untuk lini depan AC Milan begitu selesai menjalani pemulihan cedera hamstring. Kondisi Ibrahimovic zaman ini sudah jauh lebih indah. Dan dia siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk I Rossoneri dalam mempertahankan jalan menuju gelar juara Serie A.

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

VIVA   –  Zlatan Ibrahimovic akan kembali pada dua pekan ke depan. Dia bisa diandalkan lagi untuk lini depan AC Milan begitu siap menjalani pemulihan cedera hamstring.

Kondisi Ibrahimovic saat ini sudah jauh lebih baik. Serta dia siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk I Rossoneri dalam mempertahankan peluang menuju gelar juara Serie A.

Ibrahimovic sudah berusia 39 tahun. Namun dia menolak buat berbicara mengenai keputusan pensiun dalam waktu dekat ini. Baginya itu masih jauh untuk dipikirkan.

“Banyak orang bertanya kepada saya tentang kala depan. Saya menjawab bahwa hamba akan terus melakukan apa dengan saya bisa sekarang. Saya merasakan baik di Milan, ” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Corriere della Sera.

Lalu Ibrahimovic ditanya mengenai kerinduan kepada perut anaknya yang ada di Swedia. Tak dipungkiri dia merasakan pula, tapi ketika bicara dengan guru Milan, Stefano Pioli, ada 25 anak lainnya yang butuh kehadirannya dalam tim.

“Keluarga saya lebih penting dari apapun. Saya sangat merindukan mereka. Tapi, Pioli mengatakan kepada saya kalau saya memiliki dua anak di Swedia, dan di Milanello, aku punya 25 anak lainnya yang membutuhkan, ” tuturnya.

Sebagai pemain superior, Ibrahimovic memiliki peranan penting. Bagaimana dia menjaga mental rekan setim untuk tetap dalam kondisi utama. Mereka butuh itu jika suka mempertahankan dominasi di Serie A musim ini.

Memutar 14 pertandingan, I Rossoneri bertengger di posisi teratas dengan koleksi 34 poin. Mereka cuma ulung satu angka dari Inter Milan yang menguntit di urutan ke-2.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %