Site Loading

Witan dan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19 Sampai 24 Oktober

Witan dan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19 Sampai 24 Oktober

VIVA – Kabar baik datang daripada Witan Sulaeman dan Elkan Baggott. Kedua pemain tersebut akan lebih lama bersama Timnas Indonesia U-19. Awalnya manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan Witan akan meninggalkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada 14 Oktober morat-marit.

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

VIVA   –  Kabar indah datang dari Witan Sulaeman & Elkan Baggott. Kedua pemain itu akan lebih lama bersama Tim nasional Indonesia U-19.

Awalnya manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan Witan akan membuang pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada 14 Oktober lalu.  

Sementara Elkan dikabarkan sebelumnya akan meninggalkan Timnas U-19 pada 23 Oktober. Namun informasi terbaru, kedua pemain itu hendak tetap bersama skuad Garuda Nusantara hingga 24 Oktober mendatang.  

Baca Juga:   Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Direktur Cara PSSI, Indra Sjafri mengatakan, klub Serbia, FK Radnik Surdulica sudah memberikan izin kepada Witan untuk menjalani TC lebih lama lagi, begitu juga dengan Ipswich Town kepada Elkan.

“Untuk Witan Sulaeman serta Elkan Baggott masih berada disini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti. Kepastian ini setelah klub mereka (FK Radnik Surdulica serta Ipswich Town) memberikan konfirmasi ke PSSI, ” kata Indra.

“Jadi kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya, ” sambung Indra dalam situs PSSI.

Witan saat ini telah mencetak 3 gol bersama timnas U-19 semasa menjalani TC di Kroasia. Pemain asal Palu tersebut selalu menjadi pilihan utama pelatih Timnas U-19 di sektor sayap Garuda Muda.

Baca Juga:   Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Kartika Porno Mandi Emas

Sementara itu, Elkan Baggott baru bergabung ke Kroasia dalam 7 Oktober lalu. Pemain yang bertinggi 196 cm tersebut melakukan debut bermain bersama Timnas U-19 saat melawan Makedonia Utara di dalam 11 Oktober 2020.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %