Site Loading

Virus Corona Menyerang, Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia Batal

Virus Corona Menyerang, Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia Batal

VIVA – Laga uji jika Timnas Indonesia U-19 versus Bosnia Hergezovina batal digelar. Sebanya, virus Corona COVID-19 menyerang beberapa pemain Bosnia.  Semula pertandingan yang jadi ajang pembalasan Timnas U-19 bakal berlangsung di Stadion NK Omis, Split, Kroasia, Selasa 20 Oktober 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

VIVA   –  Laga uji jika Timnas Indonesia U-19 versus Bosnia Hergezovina batal digelar. Sebanya, virus Corona COVID-19 menyerang beberapa pemain Bosnia.  

Semula musabaqah yang jadi ajang pembalasan Timnas U-19 bakal berlangsung di Stadion NK Omis, Split, Kroasia, Selasa 20 Oktober 2020.  

“Kami pahami pembatalan ini serta mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini & sudah berupaya ingin melakukan tes coba dengan timnas U-19, ” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Mengucapkan Juga:   Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

PSSI menyiasti keadaan ini dengan menyilih lawan uji coba. Dan, diperkirakan David Maulana cs bakal bertemu klub Kroasia, Hajduk Split.

“Setelah mendapat info pembatalan tersebut, kami hidup cepat mencari lawan pengganti tes coba untuk timnas U-19, ” ucap Yunus di situs PSSI.

“Dan setelah berkomunikasi dengan federasi sepakbola Kroasia, Timnas U-19   mendapat lawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia, ” sambungnya.

Laga timnas U-19 melayani Hajduk Split akan berlangsung pada Stadion Sloga Mravince, Split dan akan kick off pada jam 11. 00 waktu setempat.  

Untuk uji coba pada tanggal 23 dan 26 Oktober, saat ini PSSI masih menunggu konfirmasi dari FA Kroasia dan tim lawan.  

Timnas U-19 menjalani TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020 lalu. TC di kampung berjuluk Vatreni ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar pembukaan 2021 di Uzbekistan.  

Baca Juga:   Kisah Penderitaan Tak Terbayangkan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods

Selain itu, Garuda Nusantara mau berlaga di ajang bergengsi yaitu Piala Dunia U-20 yang mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Selama di Kroasia, Timnas U-19 sudah menjalani 10 pertarungan uji coba. Rinciannya melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1 dan 0-0).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %