Site Loading

VIDEO: Penalti Bantu Real Madrid Diam Athletic Bilbao

VIDEO: Penalti Bantu Real Madrid Diam Athletic Bilbao

VIVA – Real Madrid berhasil membawa pulang tiga angka daripada lawatan ke San Mames Stadium, markas Athletic Bilbao, Minggu malam 5 Juli 2020. Real Madrid menang tipis dengan skor 1-0. Pertandingan baru berjalan empat menit, Madrid sudah bisa memberi kerawanan ke gawang tuan rumah. Namun sayang, sundulan Karim Benzema masih terlalu lemah sehingga biasa diamankan kiper Bilbao, …

0 0
Read Time:58 Second

VIVA   –  Real Madrid berhasil membawa pulang tiga nilai dari lawatan ke San Mames Stadium, markas Athletic Bilbao, Minggu malam 5 Juli 2020. Real Madrid menang tipis dengan skor 1-0.

Pertandingan hangat berjalan empat menit, Madrid sudah bisa memberi ancaman ke gawang tuan rumah. Namun sayang, sundulan Karim Benzema masih terlalu lemah sehingga biasa diamankan kiper Bilbao, Unai Simon.

Bilbao memberi perlawanan sengit di laha ini. Mereka mendapatkan peluang pada menit 17 lewat Raul Garcia, tapi sundulannya berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Pada menit 70, petaka muncul untuk Bilbao. Pelanggaran yang dikerjakan oleh Dani Garcia kepada bek Madrid, Marcelo, di kotak hukuman saat duel perebutan bola berpengaruh hukuman penalti.

Pemimpin sempat memantau video assistant referee (VAR) untuk memastikannya dan kesimpulan penalti untuk Madrid ditegaskan. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugas.

Kemenangan itu membuat Real Madrid mantap beruang di puncak klasemen. Dari 34 pertandingan, mereka mengumpulkan 77 poin. Unggul 4 poin dari Barcelona yang menguntit di posisi besar.

Baca serupa:

Klasemen LaLiga: Real Madrid Bikin Barcelona Menangis
Mengerikan, Sergio Ramos Ternyata Lebih Ganas dari Messi
Sergio Ramos: Tahun Ini Kami Melakukan Semuanya Lebih Baik

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %