Site Loading

Ujung Kisah Buffon, Tinggalkan Juventus Lagi Akhir Musim Ini

VIVA – Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, sudah menyatakan bahwa dirinya bakal meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Dia tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas mendatang.

0 0
Read Time:43 Second

VIVA   –  Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, telah menyatakan bahwa dirinya bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Tempat tak memperpanjang kontraknya dengan berakhir pada musim panas mendatang.

Buffon merupakan salah satu loyalis Juventus sejak didatangkan di 2001 silam. Kiper 43 tahun bahkan tetap bertahan dengan Si Nyonya Usang ketika degradasi ke Serie B usai terlibat Calciopoli pada 2006 lalu.

Setelah melewati 17 tahun, Buffon sempat memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2018. Pra akhirnya kembali ke Allianz Stadium semusim berselang.

Namun, di periode keduanya membela Bianconeri, Buffon sudah tak lagi jadi pilihan utama. Dia hanya jadi alternatif kedua di bawah Wojciech Szczesny.

Situasi tersebut otomatis berdampak dalam jumlah penampilannya yang cuma mencatatkan 27 laga pada semua kompetisi selama besar musim membela panji Juventus. Akhirnya, setelah melewati perjalanan panjang, Buffon memutuskan buat berpisah dengan Bianconeri pada akhir musim ini.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %