Site Loading

Tinggalkan MU, Beto Goncalves Merapat ke Persis Solo

VIVA – Pergerakan Persis Solo dalam merekrut pemeran demi menyambut Liga dua 2021 terbilang kilat. Saat ini, Laskar Samber Nyawa telah dipastikan mendapat satu dasar anyar berposisi penyerang. Wujud tersebut adalah Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi berdarah Brasil itu resmi digaet Benar dari Madura United.

0 0
Read Time:33 Second

VIVA   –  Pergerakan Tepat Solo dalam merekrut pemeran demi menyambut Liga 2 2021 terbilang kilat. Saat ini, Laskar Samber Nyawa telah dipastikan mendapat satu pilar anyar berposisi penyerang.

Sosok tersebut adalah Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi berdarah Brasil itu resmi digaet Persis dari Madura United.

Maklumat perekrutan sang pemain dikabarkan melalui akun media sosial resmi Persis pada Senin 26 April 2021. Angkatan Samber Nyawa membuat gambar perkenalan khusus bagi eks penggawa Timnas Indonesia tersebut.

“Sukses dan semua sentosa, dan saya senang. Aku senang berada di sini, dan kita semua utama tujuan, mau menang, suka menang, mau menang, ” ujar Beto dalam video perkenalannya di akun jalan sosial resmi Persis.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %