Site Loading

Timnas Jerman Tak Mau Terluka Lagi, Liechtenstein dalam Bidikan

VIVA – Timnas Jerman menjalani perlombaan lanjutan Grup J Kondisi Piala Dunia 2022 Kawasan Eropa melawan Liechtenstein. Itu akan bertindak sebagai tim tamu karena bertanding dalam Kybunpark, St. Gallen, Jumat dini hari WIB 3 September 2021.

0 0
Read Time:36 Second

VIVA   –  Tim nasional Jerman menjalani pertandingan tambahan Grup J Kualifikasi Beker Dunia 2022 Zona Eropa melawan Liechtenstein. Mereka mau bertindak sebagai tim tamu karena bertanding di Kybunpark, St. Gallen, Jumat dini hari WIB 3 September 2021.

Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick menetapkan Manuel Neuer tidak bakal bermain dalam pertandingan ini. Posisinya akan digantikan oleh Bernd Leno yang lebih siap.

Thomas Mueller juga harus dipulangkan dari skuad. Cedera yang dialami membuatnya harus absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

“Manuel Neuer tidak bisa dimainkan melawan Liechtenstein. Bernd Leno yang akan bermain. Sedangkan Thomas Mueller akan meninggalkan tim karena cedera, tapi kami memiliki penuh pemain yang bisa menggantikannya, ” kata Flick, dikutip dari Twitter resmi Tim nasional Jerman.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %