Site Loading

Timnas Indonesia U-19 Punya 6 Agenda Uji Coba

Timnas Indonesia U-19 Punya 6 Agenda Uji Coba

VIVA – Timnas Indonesia U-19 melanjutkan pemusatan latihan di Kroasia. Seluruh bagian tim yang berangkat ke kian pindah ke Kota Split, lantaran sebelumnya di Svati Martin na Muri. Ini adalah periode kedua pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Nantinya skuad asuhan Shin Tae-yong akan mengagendakan enam uji coba.

0 0
Read Time:57 Second

VIVA   –  Timnas Nusantara U-19 melanjutkan pemusatan latihan pada Kroasia. Seluruh anggota tim yang berangkat ke sana pindah ke Kota Split, dari sebelumnya di Svati Martin na Muri.

Ini adalah periode kedua pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Nantinya skuad asuhan Shin Tae-yong akan mengagendakan enam uji coba.

Baca juga:   Elkan Baggott Kantongi Izin Gabung Timnas Indonesia U-19

“Rencananya di Split awak akan melakukan uji coba kembali sebanyak enam kali. Untuk lawan, semua nanti akan diberitahu teristimewa oleh PSSI, ” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto.

Timnas Nusantara U-19 awalnya akan melanjutkan pemfokusan latihan sepanjang Oktober 2020 tersebut di Turki. Akan tetapi, surat dari PSSI kepada Federasi Sepakbola Turki (TFF) tak kunjung timbal balik.

Akhirnya PSSI menetapkan Kroasia kembali. Butuh waktu enam jam perjalanan bagi Witan Sulaeman dan kawan-kawan untuk pindah praja menggunakan transportasi bus.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, David Maulana mengatakan, kepindahan ini memberi mereka suasana mutakhir. Pelatih pun memberi mereka periode libur satu hari untuk jeda.

“Suasana yang berbeda dibanding tempat pemusatan latihan sebelumnya. Hari Sabtu (kemarin) kami mendapat libur latihan dari pelatih, ” tutur David.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %