Site Loading

Timnas Indonesia U-19 ke Luar Negeri, Setelah Itu Menuju Uzbekistan

Timnas Indonesia U-19 ke Luar Negeri, Setelah Itu Menuju Uzbekistan

VIVA – Timnas Indonesia U-19 sementara ini diberikan waktu libur oleh pelatih Shin Tae-yong. Mereka sudah menjalani pemusatan latihan sejak 7 Agustus 2020 di Jakarta. Tiga hari awal, para pemain Timnas Indonesia U-19 diberi menu latihan ringan. Namun setelah itu mereka kembali harus menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

VIVA â€“ Timnas Indonesia U-19 sementara ini diberikan waktu libur oleh pelatih Shin Tae-yong. Mereka sudah menjalani pemusatan latihan sejak 7 Agustus 2020 di Jakarta.

Tiga hari awal, para pemain Timnas Indonesia U-19 diberi menu latihan ringan. Namun setelah itu mereka kembali harus menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

(Baca juga: Shin Tae-yong Beri Kesempatan Lagi ke Jack Brown)

Tae-yong mengatakan anak asuhnya akan kembali menjalani pemusatan latihan pada Kamis 20 Agustus 2020 mendatang. Dia akan terus memberi latihan sampai waktu keberangkatan ke luar negeri ditetapkan.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan terbang ke Korea Selatan atau negara Eropa guna melanjutkan pemusatan latihan. Di sana mereka juga akan menjalani laga uji coba.

“Pemain akan kembali latihan pada hari Kamis, 20 Agustus mendatang hingga berangkat pemusatan latihan ke luar negeri (Eropa/Korea Selatan),” kata Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga merencanakan anak asuhnya langsung terbang ke Uzbekistan usai menjalani pemusatan latihan di luar negeri. Mereka akan mentas di Piala Asia U-19 2020.

(Baca juga: Dicoret dari TC Timnas U-19, Momen Sutan Zico Perbaiki Diri)

“Setelah pemusatan latihan di luar negeri kami langsung berangkat menuju Uzbekistan,” tuturnya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %