Site Loading

Tim nasional Belanda ke 16 Besar EURO 2020 Usai Kalahkan Austria

VIVA – Timnas Belanda membenarkan satu tiket ke fragmen 16 besar EURO 2020. Posisi itu mereka dapatkan usai mengalahkan Austria pada pertandingan lanjutan Grup C di Johan Cruiff Kawasan, Jumat dini hari WIB 18 Juni 2021.

0 0
Read Time:36 Second

VIVA   –  Timnas Belanda memastikan kepala tiket ke babak 16 besar EURO 2020. Letak itu mereka dapatkan usai mengalahkan Austria dalam pertandingan lanjutan Grup C di Johan Cruiff Arena, Jumat dini hari WIB 18 Juni 2021.

Belanda berhasil mengalahkan Timnas Austria dengan skor perut gol tanpa balas. Hasil ini didapatkan skuad asuhan Frank de Boer bukannya secara mudah.

Austria coba meladeni pertunjukan Belanda dengan serangan pulih cepat. Tapi pada menit sembilan, pelanggaran di dalam kotak penalti dilakukan David Alaba.

Wasit sempat meninjau video assistant referee (VAR) terlebih dulu. Setelah tersebut tanpa ragu dia menunjuk titik putih, tanda penalti untuk Belanda.

Memphis Depay dipercaya menjadi eksekutor. Tendangannya ke ujung kiri gawang tak jadijangkau oleh kiper Austria, Daniel Bachmann.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %