Site Loading

Tidak Konsisten, ManCity Pertimbangkan Masa Pendahuluan John Stones

Tidak Konsisten, ManCity Pertimbangkan Masa Pendahuluan John Stones

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola isyaratkan bek John Stones akan meninggalkan Etihad Stadium. Stones mengalami cedera Januari lalu, dan ia belum bermain kembali sampai saat ini.  Namun, Guardiola memastikan Stones telah bugar kembali dan siap diturunkan saat menghadapi Newcastle United. The Citizens menjamu Newcastle di Etihad Stadium, Kamis, 8 Juli 2020 tengah malam.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

VIVA   –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola isyaratkan bek John Stones hendak meninggalkan Etihad Stadium. Stones menjalani cedera Januari lalu, dan ia belum bermain kembali sampai zaman ini.  

Tetapi, Guardiola memastikan Stones sudah bugar kembali dan siap diturunkan zaman menghadapi Newcastle United. The Citizens menjamu Newcastle di Etihad Periode, Kamis, 8 Juli 2020 pusat malam.  

“Untuk bursa transfer kami akan berbahasa pada akhir musim nanti, ” kata Guardiola dikutip dari ESPN.  

“Saya sudah berulang kali mengatakan, saya tidak ada masalah secara Stones secara pribadi, profesional dan segalanya. Yang saya inginkan ialah yang terbaik untuknya. Kami mau berbicara pada akhir musim, & kita tunggu apa yang berlaku, ” tambahnya.  

Stones tiba di ManCity pada 2016 awut-awutan dari Everton. Untuk mendatangkan Stones, ManCity rela mengeluarkan uang sejumlah £47, 5 juta (sekitar Rp815 miliar).  

Stones pun dikaitkan bakal kembali ke Everton pada musim panas mendatang.  

Musim ini, Stones baru hadir sebanyak 20 kali. Menurut Guardiola, masalah utama Stones adalah soal cedera.  

“Terkadang keinginan saya bukanlah keinginan para-para pemain atau keinginan situasi buat klub. Saat ini yang kami rasakan adalah, jika kami harus berubah, kami akan berbicara dengan mereka. Ia adalah pemain muda dan kami ingin ia tetap, ” jelasnya.  
 

Baca pula:

Peduli Dunia, Bellerin Tanam Pohon Setiap Kali Arsenal Menang

5 Fakta Menarik Thomas Partey, Lari ke Spanyol Tanpa Izin Anak

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %