Site Loading

Tersara-bara Aneh Pemain Inggris Gagalkan Tendangan Penalti Islandia

Tersara-bara Aneh Pemain Inggris Gagalkan Tendangan Penalti Islandia

VIVA – Tim Nasional Inggris berhasil mengamankan poin sempurna zaman menghadapi Islandia di ajang UEFA Nations League 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 6 September 2020. The Three Lions lulus dengan skor tipis 1-0.

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

VIVA   – Tim Nasional Inggris berhasil mengamankan poin ideal saat menghadapi Islandia di medan UEFA Nations League 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB enam September 2020. The Three Lions menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Inggris tercipta pada menit-menit akhir pertandingan melalui sepakan penalti. Adalah eksekusi Raheem Sterling yang sukses membawa Inggris mengunci tiga poin sempurna.

Baca Pula: Drama 2 Surat Merah dan Penalti, Inggris Jungkalkan Islandia

Dua menit setelah gol sebab Sterling, Islandia sebenarnya nyaris menyelaraskan kedudukan karena wasit memberikan pemberian penalti. Namun, tendangan 12 betul yang diambil Birkir Bjarnasson patah pucuk berbuah gol.

Memeriksa punya usut, sejumlah penggemar sepakbola di media sosial menyebut kegagalan tendangan penalti Islandia disebabkan oleh tingkah aneh pemain Inggris, James Ward-Prowse.

Sebab, kapten Southampton itu terlihat menginjak-injak titik putih sebelum Bjarnasson melakukan eksekusi penalti. Entah berpengaruh atau tak, tetapi usaha dari Ward-Prowse telah membuat gagal Bjanarsson mencetak gol lewat titik putih.

Baca Juga: Nonton Portugal Vs Kroasia, Ronaldo Kena Tegur Disuruh Pakai Masker

Tersara-bara aneh yang dilakukan Ward-Prowse ternyata menjadi sorotan netizen. Bahkan, tersedia beberapa warganet yang mengatakan kalau Ward-Prowse adalah pahlawan Inggris dalam kemenangan atas Islandia karena sudah membuat sulit Bjarnasson dalam menjemput tendangan penalti.

Walhasil, skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, Atas kemenangan tersebut Inggris berhak menempati posisi puncak Grup 2A. Mereka akan balik bertandingan dalam lanjutan UEFA Nation League pada Rabu 9 September 2020, dini hari WIB, melayani Denmark di Copenhagen.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %