Site Loading

Ternyata, Rayuan Inter Milan untuk Messi Setara 51 Ribu Sapi Jokowi

Ternyata, Rayuan Inter Milan untuk Messi Setara 51 Ribu Sapi Jokowi

VIVA – Isu ketertarikan Inter Milan pada mahabintang Barcelona, Lionel Messi rupanya tidak isapan jempol belaka. Inter dikabarkan sudah menyiapkan kontrak fantastis untuk Messi. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter akan menawarkan perikatan berdurasi empat tahun dengan kadar 260 juta euro atau Rp4, 5 triliun kepada pemilik enam gelar Ballon d’Or tersebut.

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

VIVA   –  Isu kohesi Inter Milan pada megabintang Barcelona, Lionel Messi rupanya bukan isapan jempol belaka. Inter dikabarkan sudah menyiapkan kontrak fantastis untuk Messi.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter akan mengusulkan kontrak berdurasi empat tahun secara nilai 260 juta euro atau Rp4, 5 triliun kepada pemilik enam gelar Ballon d’Or itu.  

Namun, Inter akan bersabar hingga kontrak Messi berakhir di Barcelona 2021 kelak. Nominal tersebut bisa dibilang khayali jika dibandingkan dengan usia Messi yang sudah 34 pada 2021 nanti.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Nah, jika dibandingkan dengan harga sapi kurban yang dibeli Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada peternak asal Sedayu, Kabupaten Bantul, nilai kontrak Messi setara dengan 51 ribu ekor.  

Adapun Jokowi membeli sapi berbobot 940 kilogram dengan harga Rp87 juta. Lembu tersebut sudah melalui hasil seleksi dari Kementerian Pertanian dan Bangsal Besar Veteriner (BBVet) Wates.  

“Ada lima peternak yang ikut opsi. Tiga peternak dari Bantul. Dua dari Sleman. Kemudian yang dipilih dari Sedayu, Bantul, ” sirih Joko saat dihubungi, Rabu 8 Juli 2020.

“Sapi jenis Simetal dengan bobot sekitar 940 kilogram. Dibeli seharga Rp87 juta, ” imbuh Joko.

Kembali ke Messi, masa depan sang pemain saat ini memang tidak jelas. Messi frustrasi karena skuat Barcelona melempem setelah kehilangan melangsungkan juara LaLiga yang direbut Real Madrid. Salah satu faktornya merupakan racikan pelatih Quique yang tidak tepat.

Messi serupa kecewa karena Barcelona tak bisa memenuhi permintaanya untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).  

Kabar Messi bahan meninggalkan Barca pun semakin berpengaruh setelah dirinya menghentikan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona yang sudah berjalan. Artinya, Messi bisa angkat kaki dari Camp Nou masa kontraknya habis pada musim radang 2021.

Membaca Juga:

Parah, Mike Tyson Marah-marah Zaman Dilarang Anak Bertarung Lagi
Tega, Saat Mike Tyson Jadikan Wanita Tua Pelampiasan Seksual
Dahsyat, Inter Milan Rayu Messi Pakai Uang Rp4, 5 Triliun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %