Site Loading

Terlalu ‘Cadiz’ Caramu, Real Madrid dan Barcelona Dibikin Malu

Terlalu 'Cadiz' Caramu, Real Madrid dan Barcelona Dibikin Malu

VIVA –  Sensasi kembali diciptakan tim promosi Cadiz di LaLiga musim ini. Mereka sukses menekuk Barcelona 2-1 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu dini hari WIB, 6 Desember 2020. Dua gol Cadiz dicetak Alvaro Gimenez (8′) dan Alvaro Negredo (63′). Barca hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri Pedro Alcala (57′).

0 0
Read Time:57 Second

VIVA â€“  Sensasi kembali diciptakan tim promosi Cadiz di LaLiga musim ini. Mereka sukses menekuk Barcelona 2-1 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu dini hari WIB, 6 Desember 2020.

Dua gol Cadiz dicetak Alvaro Gimenez (8′) dan Alvaro Negredo (63′). Barca hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri Pedro Alcala (57′).

Kemenangan ini terasa luar biasa untuk Cadiz. Dilansir Football Espana, ini menjadi kemenangan pertama Cadiz atas Barcelona di LaLiga sejak 1991.

Cadiz memang sadis. Sebelumnya, mereka sempat mempermalukan juara bertahan Real Madrid pada 17 Oktober 2020. Mereka menang tipis 1-0 di Estadio Alfredo Di Stefano berkat gol tunggal Anthony Lanzano (16′).

Photo :

  • Twitter/@realmadriden

Dilansir Opta, tim promosi terakhir yang menang melawan Madrid dan Barcelona adalah Real Betis pada 2001-02, dan yang terakhir melakukannya pada paruh pertama musim kompetisi adalah Elche pada 1973-74.

Jika melihat klasemen sementara, Cadiz juga begitu ngeri. Mereka menempati peringkat kelima dengan 18 poin dari 12 laga. Barcelona masih terpuruk di peringkat ketujuh dengan 14 poin dari 10 laga.

Kehebatan Cadiz ini mengingatkan kita pada lagu Afgansyah Reza yang berjudul Sadis. Ya, terlalu sadis caramu, Cadiz!

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %