Site Loading

Tendangan Bobrok Sterling yang Buat ManCity Dipecundangi Lyon

Tendangan Bobrok Sterling yang Buat ManCity Dipecundangi Lyon

VIVA – Raheem Sterling menjadi sorotan atas kekalahan Manchester City dari Olympique Lyon di babak perempatfinal Liga Champions. Di menit-menit krusial, pemain asal Inggris ini malah melakukan kesalahan fatal.

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

VIVA â€“ Raheem Sterling menjadi sorotan atas kekalahan Manchester City dari Olympique Lyon di babak perempatfinal Liga Champions. Di menit-menit krusial, pemain asal Inggris ini malah melakukan kesalahan fatal. 

Saat itu, The Citizens dalam situasi sulit. Mereka tertinggal 1-2 dan waktu mendekati injury time. Harapan untuk menyeimbangkan kedudukan dimiliki ManCity di menit ke-86. 

Gabriel Jesus melepaskan umpan terukur di mulut gawang. Peluang 99 persen masuk dimiliki Sterling, sebab gawang sudah kosong melompong. 

Beberapa rekannya juga sudah mengangkat tangan karena percaya diri Sterling bisa dengan mudah melepaskan sepakan ke gawang. 

Tapi hal tak terduga terjadi, dia malah melakukan tendangan keras. Bola tidak bisa dikontrol dan melambung ke atas mistar gawang. Peluang emas itu terbuang sia-sia. 

Sial untuk skuad asuhan Pep Guardiola, setelah kesialan Sterling, mereka justru kebobolan untuk kali ketiga. Lagi-lagi melalui Moussa Dembele di menit ke-87. 

Di laga tersebut Lyon menang dengan skor 3-1. Selanjutnya mereka akan bentrok dengan Bayern Munich di babak semifinal yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Barcelona, Sabtu 15 Agustus 2020.

Baca juga: 

Penuh Kejutan, 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Champions

Pecundangi ManCity, Lyon Hadapi Bayern di Semifinal Liga Champions

Jadi Ayam SayurBarca Bikin BayernMU Ikut Senang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %