Site Loading

Teguran Berat Real Madrid

Teguran Berat Real Madrid

VIVA – Real Madrid akan menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan LaLiga, Kamis 18 Juni 2020 (Jumat dini keadaan 03. 00 WIB). Valencia bakal menjadi ujian berat buat Real Madrid. EL Real saat tersebut berada di peringkat dua klasemen sementara LaLiga dengan torehan 59 poin dari 28 laga. El Real tertinggal lima poin lantaran Barcelona…

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

VIVA   –  Real Madrid akan menjamu Valencia pada Estadio Alfredo Di Stefano pada lanjutan LaLiga, Kamis 18 Juni 2020 (Jumat dini hari 03. 00 WIB). Valencia akan menjelma ujian berat buat Real Madrid.

EL Real saat ini berada di peringkat besar klasemen sementara LaLiga dengan torehan 59 poin dari 28 langgar. El Real tertinggal lima poin dari Barcelona yang kokoh dalam puncak dengan 64 poin sejak 29 laga.

Membaca:   Real Madrid Vs Valencia, Kok Barcelona Main Duluan Terus?

Sementara Valencia masih tercecer di peringkat delapan klasemen sementara setelah mutakhir membukukan 43 poin dari 28 pertandingan.

Meski terpaut jarak posisi dan poin dengan cukup jauh, Valencia tidak mampu dipandang sebelah mata oleh Real Madrid. Apalagi El Real tidak pernah menang di dua pertemuan terakhir di LaLiga.

EL Real hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Estadio Mestalla pada 16 Desember 2019. Sebelumnya, Real Madrid makin tumbang 1-2 dari Valencia di kandang sendiri, 4 April 2020.

Real Madrid terakhir kali menang berasaskan Valencia di LaLiga terjadi pada 2 Desember 2019. Saat tersebut, Los Blancos meraih kemenangan menyungguhkan 2-0 saat menjamu Valencia dalam Santiago Bernabeu.

Walaupun punya rekor kurang menguntungkan di LaLiga melawan Valencia, El Real memiliki bekal yang cukup rupawan. Pada 9 Januari 2020, Real Madrid menekuk Valencia 3-1 pada ajang Piala Super Spanyol.

Baca juga:

Jadwal Siaran Tepat LaLiga, Real Madrid Tantang Valencia

Real Madrid Hidupkan Duet Hazard-Benzema, Barcelona dalam Mengerikan

Video Aksi Brutal Kapten Lawan Hentikan Messi: Rangkul dan Banting

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %