Site Loading

Tantangan untuk Persib Bandung

Tantangan untuk Persib Bandung

VIVA – Status Liga 1 2020 akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Bagian (RUPS) PT Liga Indonesia Hangat dalam waktu dekat. Akankah perlombaan kasta tertinggi Indonesia itu dilanjutkan usai terjadinya wabah virus corona.

0 0
Read Time:55 Second

VIVA   –  Posisi Liga 1 2020 akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Bagian (RUPS) PT Liga Indonesia Pertama dalam waktu dekat. Akankah sayembara kasta tertinggi Indonesia itu dilanjutkan usai terjadinya wabah virus corona.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, andai Perserikatan 1 2020 dimulai kembali, ada tantangan yang harus dihadapi. Lupa satunya adalah mendongkrak performa.

Pada awal musim lulus, Persib bisa tampil bagus. Semuanya sudah terlihat sejak pramusim. Tetapi, karena adanya pandemi virus corona, mereka gagal melanjutkan performa itu.

“Kami mempunyai pramusim yang bagus, serta awal musim bagus. Namun semuanya harus berhenti, ” kata Robert, seperti dikutip dari laman sah Persib.

“Dan dengan menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan akan berusaha mencari teristimewa momentum tersebut, kita tidak cakap apakah tercapai atau tidak, ” imbuhnya.

Butuh zaman untuk mempersiapkan kembali para pemeran dalam kondisi terbaik. Robert bahkan mengingatkan ada pemainnya yang tahu positif virus corona, dan tersebut butuh cara untuk kembali ke performa terbaik.

“Jika kami masih ada di level yang sama, tanpa lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia balik ke bentuk permainannya, ” tutur Robert.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %