Site Loading

Taksir! 7 Tenaga Medis Siap Tersangka Kematian Diego Maradona

VIVA – Cerita lama kematian legenda sepakbola dunia, Diego Maradona terus berlanjut. Kini, tujuh tenaga medis ditetapkan sebagai tersangka Di 2 November 2020, Maradona dirawat di rumah sakit di La Plata, diduga karena alasan psikologis. Seorang perwakilan dari mantan pesepakbola tersebut mengatakan bahwa kondisinya tidak serius.

0 0
Read Time:33 Second

VIVA   –  Cerita panjang kematian legenda sepakbola dunia, Diego Maradona terus berlanjut. Kini, tujuh tenaga medis ditetapkan jadi tersangka 

Pada 2 November 2020, Maradona dirawat di rumah melempem di La Plata, diduga karena alasan psikologis. Seorang perwakilan dari mantan pesepakbola tersebut mengatakan bahwa kondisinya tidak serius.

Sehari kemudian, Maradona menjalani operasi otak darurat buat mengobati hematoma subdural. Dia kemudian dipulangkan pada 12 November setelah operasi dengan sukses dan diawasi sebab dokter sebagai pasien pelihara jalan.

Namun pada 25 November 2020, pada usia 60, Maradona menderita serangan jantung dan meninggal di rumahnya di Dique Luján, Provinsi Buenos Aires, Argentina. Cara tim medis gagal menyelamatkan nyawa sang legenda.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %