Site Loading

Syahrian Abimanyu Resmi Merapat ke Perhimpunan Kaya Malaysia JDT

Syahrian Abimanyu Resmi Merapat ke Perhimpunan Kaya Malaysia JDT

VIVA – Terjawab sudah siapa pemain Indonesia yang berbaur dengan klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Tempat adalah Syahrian Abimanyu, pemain bujang milik Madura United.  Syahrian Abimanyu resmi bergabung dengan JDT diketahui melalui akun media baik twitter resmi milik klub dalam Rabu 23 Desember 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

VIVA   –  Terjawab sudah siapa pemain Indonesia dengan bergabung dengan klub kaya sundal asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Dia adalah Syahrian Abimanyu, pemeran muda milik Madura United.  

Syahrian Abimanyu formal bergabung dengan JDT diketahui meniti akun media sosial twitter resmi milik klub pada Rabu 23 Desember 2020.  

“JDT (Johor Darul Takzim) menandatangani kontrak dengan  Abimanyu asal Indonesia.   Johor Darul Ta’zim FC (JDT) telah mengkonfirmasi penandatanganan mantan trainee Levante berusia 21 tahun Syahrian Abimanyu lantaran Indonesia sebagai bagian dari jadwal jangka panjang klub, ” cuit Johor Darul Takzim di twitter.

Tidak diketahui dengan pasti soal kontrak sang pemeran. Namun JDT melalui situs MY Metro, menyebut bahwa Abimanyu hendak mendapat kontrak untuk bermain pada jangka panjang, berpotensi hingga 4 tahun lamanya.  

“JDT sentiasa fokus pada jangka masa panjang. Mereka yang datang ke sini tidak untuk bermain satu tahun, morat-marit tamat kontrak setelahnya, ” kata pendahuluan Tunku Ismail dikutip My Metro.  

“Mereka sampai ke sini untuk dua, 3, dan empat tahun. Lebih lama lagi akan lebih bagus, karena kami memberi peluang untuk mendoktrin dan mendidik mereka dengan pola yang ada di sini. ” lanjut dia.  

Sehari sebelumnya  bos JDT, Tunku Mahkota Johor sempat membuat penasaran publik Indonesia. Dia melempar teka-teki mengenai pesepakbola muda Indonesia yang akan direkrut JDT saat sesi pengenalan pemain terbarunya Danial Amier Norhasim.  

Untuk diketahui, sebelum Abimanyu, ada sebesar pemain Indonesia yang membentangkan kariernya di sepakbola Malaysia, seperti Ryuji Utomo, Evan Dimas, Andik Vermansah, Elie Aiboy hingga Bambang Pamungkas.  

JDT sendiri merupakan klub kaya prestasi. Mereka sudah memenangkan 7 gelar pada Liga Malaysia sampai titel Piala AFC di tahun 2015 morat-marit.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %