Site Loading

Susah Payah Timnas Italia Lulus ke Perempatfinal Euro 2020

VIVA – Timnas Italia melaju ke perempatfinal Euro 2020. Dalam laga babak 16 luhur melawan Austria di Stadion Wembley, Sabtu 26 Juni 2021, mereka menang 2-1. Namun kemenangan tidak didapatkan dengan mudah. Tim ajaran Roberto Mancini harus lebih dulu melalui dua kala babak tambahan karena di waktu normal mereka bermain imbang tanpa gol.

0 0
Read Time:39 Second

VIVA   –  Timnas Italia melaju ke perempatfinal Euro 2020. Dalam langgar babak 16 besar melawan Austria di Stadion Wembley, Sabtu 26 Juni 2021, mereka menang 2-1.

Namun kemenangan tak didapatkan dengan mudah. Tim asuhan Roberto Mancini kudu lebih dulu melalui besar kali babak tambahan sebab pada waktu normal mereka bermain imbang tanpa lulus.

Laga berlaku sangat alot dari introduksi. Italia bisa mendominasi sesi pertama dan menghasilkan kaum peluang. Sayangnya tidak ada gol yang mampu terbentuk.

Pada babak kedua laga semakin seru. Austria mampu mengimbangi permainan Gli Azzurri. Mereka juga mampu merepotkan pertahanan juara dunia 4 kali tersebut.

Malah di menit 65, Marco Arnautovic berhasil menceploskan di kulit bundar ke gawang Italia dengan suatu sundulan. Tapi wasit setelah melihat VAR menganulir lulus itu karena lebih dulu offside.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %