Site Loading

Solskjaer Galau Pilih De Gea, Henderson atau Romero

Solskjaer Galau Pilih De Gea, Henderson atau Romero

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih belum mampu memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama musim depan. MU saat ini memiliki David de Gea sebagai kiper pertama. Tetapi, performanya yang angin-anginan membuat Soslkjaer tak puas. Status kiper kedua MU berada di tangan Sergio Romero.

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

VIVA   –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih belum bisa membatalkan siapa yang akan menjadi kiper utama musim depan.

MU saat ini memiliki David de Gea sebagai kiper mula-mula. Namun, performanya yang angin-anginan menghasilkan Soslkjaer tak puas. Status kiper kedua MU berada di tangan Sergio Romero.

Pertandingan di bawah mistar gawang semakin memanas setelah Dean Henderson kembali usai menjalani masa peminjaman pada Sheffield United.

Kiper 23 tahun tersebut tampil cemerlang selama dua musim dipinjamkan. Musim ini, Henderson mencatatakan clean sheet di 13 pertarungan dan hanya kebobolan 33 lulus dari 36 penampilan di Premier League.

“Persaingan memperebutkan tempat itu penting dan kami mencari yang terbaik lantaran persaingan itu. Kami memiliki Dean, Sergio dan David, tetapi terang akan sulit untuk mempertahankan 3 dari mereka di klub. Ana akan melihat keputusan apa yang akan ada di sana, ” kata Solskjaer, dikutip ESPN .

“Saya harus menjadi manajer yang memutar istimewa di dunia dengan tiga penjaga gawang – Sergio, David dan Dean kembali. Mereka merupakan tiga kiper teratas dan Asosiasi Europa ini telah menunjukkan betapa pentingnya Sergio bagi kami serta David selalu tampil bagus. Kami akan lihat apa yang mau kami lakukan ke depan, ” sambungnya.

Kiper Sheffield United, Dean Henderson

Sebelumnya, Henderson sempat membuat peringatan kepada Solskjaer. Dia ingin kembali ke MU asalkan mendapatkan jaminan sebagai kiper utama. Jika tidak, Henderson meminta kepada MU melepaskannya ke tim lain.  

“Saya pikir jelas bagi semua orang untuk tahu bahwa Saya ingin bermain untuk Manchester United serta Timnas Inggris. Saya anak bujang, bekerja keras, penggemar klub itu dan saya ingin bermain untuk mereka, ” kata Henderson pada TV3.

“Mungkin beta akan mendapatkan kesempatan bermain untuk Man Utd, jika tidak, maka saya harus melihat jalan yang berbeda, ” sambungnya.

Baca Juga:

Pirlo Menangis Sesudah Juventus Dihancurkan Barcelona
Mengerikan, Tubuh Mike Tyson Usai Terapi Listrik Bikin Terpana
Biadab, Rayuan Solskjaer Agar Pogba Menetap di MU

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %