Site Loading

Sirih Solskjaer Soal Keganasaan Edinson Cavani Saat MU Hajar Soton

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal penampilan biadab Edinson Cavani. Penyerang 33 tarikh itu menjadi penyelamat MU masa bertandang ke markas Southampton. Beradu di St. Mary’s Stadium, Minggu 29 November 2020, dalam tambahan Premier League, MU melakukan comeback fantastis dan menang 3-2.

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

VIVA   –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka pandangan soal penampilan ganas Edinson Cavani. Penyerang 33 tahun itu menjadi penyelamat MU saat bertandang ke markas Southampton.

Bertanding di St. Mary’s Stadium, Minggu 29 November 2020, dalam tambahan Premier League, MU melakukan comeback fantastis dan menang 3-2.

MU sempat tertinggal dua lulus di babak pertama. Mereka dikejutkan oleh dua gol yang jaraknya begitu dekat. Tim tuan vila membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui Jan Bednarek.

Southampton menggila, mereka menggandakan keunggulan menit 33 lewat gol James Ward-Prowse. MU mencoba membalas, namun mereka gagal hingga babak baru usai.

MU mengamuk di babak kedua, Bruno Fernandes menjadi awal kebangkitan Setan Abang, Pemain Portugal itu memperkecil ketertinggalan menit 60.

MU menyamakan kedudukan melalui gol Cavani menit 74. Bomber asal Uruguay itu akhirnya sanggup menyelamatkan MU dan memboyong 3 angka. Ia mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan MU pada menit 90+2.

Sudah pertandingan, Solskjaer memberikan pujian dalam seluruh pemainnya yang mampu hidup dari ketertinggalan dua gol. Secara khusus, manajer asal Norwegia itu juga menyanjung Cavani.

“Dia memiliki semua atribut pesepakbola dan manusia kelas atas. Tempat memiliki karier yang hebat, me gol di mana pun dia berada, ” kata Solskjaer, dikutip Metro.

“Dia sangat profesional, teliti dengan persiapannya, secara pemulihannya, apa yang dia lakukan pada waktu makan, sebelum pertandingan, selama pertandingan, jadi saya terjaga bahwa dia tidak menyiapkan sepatunya ketika babak kedua dimulai, ” sambungnya.

Cavani saat ini sepadan dengan mantan bomber ganas MU, Ruud van Nistelrooy. Melansir Opta , Cavani menjadi pemain kedua yang mencetak gol dan memberikan assist setelah hadir sebagai pemain pengganti di laga tandang MU. Sebelumnya, Nistelrooy mengabulkan itu di Premier League melayani Charlton pada September 2002.

Di sisi lain, kemajuan atas Southampton membuat MU naik ke posisi 7 mengantongi 16 poin. Sedangkan Southampton menempati situasi 5 klasemen sementara dengan 17 poin.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %