Site Loading

Sirih Mourinho soal Wabah Corona serta Nasib Premier League

Sirih Mourinho soal Wabah Corona serta Nasib Premier League

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku kangen dengan pertandingan sepakbola. Namun dia sadar, tidak barangkali menggulirkan kembali pertandingan saat pagebluk Corona COVID-19 masih terjadi.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

VIVA   –  Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengesahkan kangen dengan pertandingan sepakbola. Tetapi dia sadar, tidak mudah menggulirkan kembali pertandingan saat wabah Corona COVID-19 masih terjadi.

Sejak pertengahan Maret 2020 semrawut, Premier League dan nyaris seluruh kompetisi sepakbola dan olahraga lainnya terpaksa ditangguhkan karena wabah Corona dari China yang menyebar ke Eropa, termasuk Inggris.

Baca:   HUT ke-45, Ini 10 Tendangan Bebas Terbaik Beckham

Corona membuat seluruh pemain dan pembimbing di Inggris diminta karantina mandiri di rumah masing-masing. Seperti dengan diperintahkan terhadap publik di Inggris lainnya. Apa yang dilakukan Mou saat karantina ini?

“Sejujurnya, saya menonton lebih banyak pertandingan sepakbola di rumah masa ini, menganalisis dan belajar penuh tentang tim dan pelatih lain, ” kata Mourinho seperti dilansir Marca, Minggu 3 Mei 2020.  

Lihat Juga

Direktur asal Portugal itu mengaku cinta dengan sepakbola. Tapi di bagian lain, dia meminta publik harus sabar di tengah wabah Corona yang mematikan ini. Semua orang dinilai harus ikut berperan mengikuti menghentikan wabah Corona.

“Saya rindu sepakbola, saya rindu dunia kita, positif. Tapi kita harus sabar dan hati-hati sekarang. Ini adalah perlombaan yang harus menjadi perhatian kita semua dan semua orang harus memainkan peran mereka, ” lanjutnya.

Selanjutnya: Mourinho senang Premier League akan segera dimulai.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %