Site Loading

Sinyal Neymar ke Barcelona Makin Kuat, Penggantinya Aubameyang

Sinyal Neymar ke Barcelona Makin Kuat, Penggantinya Aubameyang

VIVA – Sinyal Neymar merapat ke Barcelona dalam musim depan semakin menguat. Pokok, Paris Saint-Germain mulai gencar mengaduk-aduk pemain baru untuk lini ajaran. Dikutip dari Le 10 Sports, PSG dikabarkan ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Pelatih Thomas Tuchel juga yang menginginkan striker Arsenal tersebut.

0 0
Read Time:56 Second

VIVA   –  Sinyal Neymar merapat ke Barcelona di musim depan semakin menguat. Sebab, Paris Saint-Germain mulai gencar mencari pemeran baru untuk lini depan.

Dikutip dari Le 10 Sports , PSG dikabarkan ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Pelatih Thomas Tuchel pula yang menginginkan striker Arsenal tersebut.

(Baca juga: Hati-hati Suarez, Anak Baru Barca Coba Cari Masalah)

Padahal  mereka sudah punya Mauro Icardi. Dia dipermanenkan oleh PSG dari sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan.

Neymar memang sudah sejak lama dikaitkan bakal kembali ke Barcelona. Bahkan sampai hubungannya dengan suporter PSG jadi tidak baik.

Ketika memulai musim tersebut, Neymar seolah menjadi musuh pengikut PSG. Spanduk dan nyanyian yang memojokkan pemain asal Brasil itu selalu hadir di stadion.

Kabar itu sempat mereda ketika bursa transfer ditutup. Neymar pun bisa bermain maksimal di setiap pertandingan dengan dilakoni PSG.

(Baca juga: Arsenal Tidak Akan Terlepas Aubameyang di Bawah Rp356 Miliar)

Akan tetapi, masa sudah memasuki akhir musim laksana sekarang, isu tentang Barcelona mau memulangkan Neymar kembali muncul.

Beberapa orang bahkan ikut bersuara. Salah satunya mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez yang menganggap memulangkan kembali Neymar adalah keputusan terbaik.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %