Site Loading

Siapa Bilang PSG Ogah Terlepas Kylian Mbappe ke Real Madrid?

VIVA – Mendekati penutupan bursa transfer musim panas, isu perpindahan pemain bertambah kencang dan melebih-lebihkan. Yan sekarang sedang ramai dibahas  publik adalah Kylian Mbappe. Sudah bukan gosip lagi bahwa Real Madrid ingin menggaet Mbappe. Buktinya mereka sudah mengajukan tawaran resmi mencapai 160 juta euro, atau sekitar Pp2, 7 triliun.

0 0
Read Time:41 Second

VIVA   –  Mendekati penutupan bursa transfer musim panas, isu perpindahan pemain bertambah kencang & menghebohkan. Yan sekarang cukup ramai dibahas   terbuka adalah Kylian Mbappe.

Sudah bukan gosip lagi bahwa Real Madrid ingin menggaet Mbappe. Buktinya mereka sudah mengajukan proposal resmi mencapai 160 juta euro, atau sekitar Pp2, 7 triliun.

Dari Mbappe juga telah disebutkan oleh direktur PSG, Leonardo, dia mau hengkang.

Namun pastinya PSG tak membiarkan transfer Mbappe berlaku begitu saja. Leonardo secara tegas menyatakan, kalau pula winger andalan mereka membuang, maka harus ada kondisi yang patut dipenuhi oleh klub yang menggaetnya.

“Jika dia mau pergi, maka kami tak akan menghalangi. Tapi itu harus sesuai dengan kondisi yang kami berikan, ” kata Leonardo dikutip Football Italia.

“Lagi juga Mbappe selalu mengatakan, tempat tidak akan meninggalkan tim ini secara cuma-cuma ataupun gratis, ” katanya teristimewa.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %