Site Loading

Sesumbar Black Panther Arsenal Diincar Banyak Klub Termasuk Barcelona

Sesumbar Black Panther Arsenal Diincar Banyak Klub Termasuk Barcelona

VIVA – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan fakta baru di bursa transfer musim radang ini. Dia mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain sebelum akhirnya dia memutuskan memperpanjang persetujuan di Arsenal.

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

VIVA   – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan data baru di bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain sebelum akhirnya dia memutuskan memperpanjang kontrak di Arsenal.

Seperti diketahui, striker asal Gabon itu akan menghabiskan tahun-tahun terbaik yang tersisa dalam karirnya buat The Gunners. Pasalnya, pemain 31 tahun itu telah setuju meneken kontrak berdurasi tiga tahun pada musim panas ini.

Baca: Upah Naik, Bintang Arsenal Ini Mampu Beli 30 Mobil Xpander Tiap Minggu

“Ada beberapa tawaran, terutama lantaran Barcelonaa. Tapi ada juga dibanding klub lain. Dan prioritas kami adalah bertahan, ” kata Aubameyang di Canal Football Club serupa dilansir Tribal Football, Senin 28 September 2020.

Mantan bintang Borussia Dortmund dan AC Milan itu menambahkan, ada besar alasan dia pada akhirnya memastikan memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Ini tidak terlepas dari kehadiran si manajer dan juga fans konsorsium.

Baca: Barcelona Menangis Tahu Aubameyang Bertahan di Arsenal

“Ada dua kausa. Yang pertama karena sosok Mikel Arteta. Kami bicara cukup banyak saat lockdown. Dia sering katakan, kita ada di ‘rumah sendiri’. Dia juga bicara beberapa kala untuk meyakinkan saya, terutama dalam hal proyek klub. ”

“Dan tentu saja, dengan kedua adalah cinta yang hamba terima dari para penggemar dan orang-orang di sekitar klub. Semenjak saya di sini, saya diperlakukan seperti salah satu dari mereka, ” tambahnya.

“Dan karena saya merasa telah menjelma salah satu dari mereka, beta pun memilih bertahan di sini. Sesederhana itu (Aubameyang mengambil keputusan bertahan meski terus ditawar oleh banyak klub lain), ” lanjutnya yang pernah selebrasi gol menggunakan topeng black panther itu.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %