Site Loading

Sepedaan ke Stadion Jelang Derbi Catalunya, Pique Kena Demam Gowes?

Sepedaan ke Stadion Jelang Derbi Catalunya, Pique Kena Demam Gowes?

VIVA – Barcelona kembali membuka harapan untuk jadi juara LaLiga di simpulan musim usai menumbangkan Espanyol di dalam derbi Catalunya di Camp Nou, dini hari tadi. Di pertarungan tersebut, Lionel Messi cs menang tipis 1-0 berkat gol Luis Suarez.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

VIVA   –  Barcelona kembali membuka harapan untuk jadi juara LaLiga di akhir musim usai menumbangkan Espanyol di dalam derbi Catalunya di Camp Nou, dini hari tadi. Di pertarungan tersebut, Lionel Messi cs menang tipis 1-0 berkat gol Luis Suarez.

Berkat bunga tiga poin, Barca kini cuma berselisih satu poin dari Real Madrid yang belum memainkan sabung ke-35. Sementara, Espanyol dipastikan terdegradasi ke Segunda Division lantaran terakhir mengoleksi 24 poin dan tak bakal melewati zona aman.

Namun, yang jadi menjawab bukan cuma hasil dari laga ini. Tapi, juga kejadian jelang pertandingan.

Ya, sebelum laga ini dimulai, ada aksi menarik yang mengundang perhatian dari bek Barca, Gerard Pique. Mantan pemain Manchester United itu datang ke Camp Nou menggunakan sepeda.

Tetap, hal ini sangat menarik. Pokok, selama pandemi virus corona COVID-19, tren sepedaan atau biasa disebut gowes kembali melanda, termasuk dalam Indonesia.

Berdasarkan gambar yang diunggah  @esport3   di Twitter, Pique memakai sepeda gunung dengan kecepatan luhur dan masuk ke sebuah terowongan. Yang disayangkan, dia tak menggunakan alat pelindung lengkap.

Tindakan tersebut berpotensi menimbulkan masalah buat sang pemain. Pasalnya, dengan tak memakai helm dan penjaga lainnya, dia bisa terkena cedera apabila sampai terjatuh.

Dikutip Marca , ini bukanlah pertama kali untuk Pique sepedaan ke stadion. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal sewarna ketika ingin latihan pada 2018 silam.

Membaca juga:   Suarez Masuk Jadwal Elite Bomber Terganas Barcelona Sepanjang Masa

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %