Site Loading

Sempat Hilang Misterius, Kurnia Meiga Tiba-tiba Buat Geger

Sempat Hilang Misterius, Kurnia Meiga Tiba-tiba Buat Geger

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Dia memberikan sinyal bakal balik ke lapangan hijau.  Situasi itu diungkapkan oleh Meiga pada perbincangan dengan dua punggawan timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di kanal youtube ‘Hanif & Rendy Show’ pada Senin 8 Juni 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

VIVA   –  Kabar mengejutkan datang dari mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Dia memberikan sinyal bakal kembali ke lapangan hijau.  

Hal itu diungkapkan oleh Meiga dalam perbincangan dengan dua punggawan timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di kanal youtube ‘Hanif & Rendy Show’ di dalam Senin 8 Juni 2020.  

Dalam video yang diunggah dengan durasi 18 serta 49 detik ini, Kurnia Meiga dijejalkan sejumlah pertanyaan oleh juniornya itu. Mulai dari kabar terbaru sampai rencana untuk merumput teristimewa.  

Baca juga:   Cerita Pesilat Cantik Indonesia Ngamuk Buat 6 Preman Masuk UGD

Hanif mengorek informasi mengenai untuk keinginan kiper kelahiran Jakarta itu untuk merumput. “Bang kangen berperan bola gak? ” kata Hanif.  

“Kangennya sama Hanif aja dah. Surprise kalau introduksi orang, insyaallah ada kabar molek. Pokoknya surprise deh, entah oleh sebab itu lawan entah jadi kawan, ” jawab Meiga.  

Kabar ini tentu menjadi tanda kuat Meiga akan kembali menyebut penikmat sepakbola tanah air.  

Seperti yang diketahui, sebelumnya pria yang sempat menyelamatkan Arema  FC  hilang dari negeri sepakbola secara misterius beberapa tarikh lalu. Meiga disebut-sebut mengalami gangguan penglihatan hingga rumor yang berkembang jika Meiga terkena guna-guna.  

Baca juga:   Geger, Ilmu Tekel Kepala Pemain Chelsea

Tahun 2017, sang istri, Meiga sempat naikkan bicara menyatakan keluarganya sempat hati dengan isu yang beredar.  

“Assalamualaikum, saya Kurnia Meiga. Alhamdulillah, kondisi saya saat ini baik-baik saja, ” sirih kiper 27 tahun itu di dalam sebuah video yang diunggah pada akun twitter @AremafcOfficial.

“Saya hanya sedikit drop. Mohon doa dan dukungannya, ” sendat dia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %