Site Loading

Seleksi PSG, Cesc Fabregas Peringatkan Lionel Messi

VIVA – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, memberikan peringatan pada Lionel Messi yang bercampur dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Dia mengatakan Ligue 1 tidak semudah yang diperkirakan.

0 0
Read Time:36 Second

VIVA   –  Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, memberikan keterangan kepada Lionel Messi yang bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas itu. Dia mengatakan Ligue satu tak semudah yang diperkirakan.

Messi mutakhir saja menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim radang ini. Pemain asal Argentina itu bergabung dengan kedudukan bebas transfer setelah kontraknya gagal diperpanjang di Barcelona.

Peraih enam Ballon d’Or itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi sambungan satu tahun. Soal upah, Messi menerima 35 juta euro setelah dipotong retribusi atau setara Rp590 miliar per tahun.

Kehadiran penyerang 34 tahun membuat PSG diprediksi bakal dengan mudah-mudahan merebut takhtanya lagi dalam Ligue 1. Namun, Fabregas tak setuju dengan pandangan tersebut.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %