Site Loading

Sejarah Eks Pelatih Timnas Luis Milla Lawan Diego Maradona

Sejarah Eks Pelatih Timnas Luis Milla Lawan Diego Maradona

VIVA – Eks pelatih Tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, memiliki kenangan tersendiri dengan legenda Tim nasional Argentina, Diego Maradona. Milla pernah menjadi lawan Maradona, saat keduanya sama-sama berkompetisi di LaLiga.

0 0
Read Time:44 Second

VIVA   – Bekas pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, punya kenangan tersendiri dengan legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. Milla pernah menjadi lawan Maradona, saat keduanya sama-sama berkompetisi di LaLiga.

Kala Milla membela Real Madrid di medio 1990 hingga 1997, Maradona balik ke Spanyol dengan berseragam Sevilla. Memang hanya setahun di Sevilla, yakni pada 1992 hingga 1993.

Tapi, itu telah cukup bagi Milla untuk jumpa dan berduel melawan salah utama bakat terbesar sepanjang sejarah sepakbola internasional.

Milla mengenang masa-masa menjadi lawan Maradona. Lewat akun instagramnya, adam 54 tahun tersebut mengunggah memotret saat sedang melawan Maradona.

Pun, tidak lupa Milla menyampaikan rasa belasungkawa terhadap wafatnya Maradona.

“Kami kehilangan lengah satu bakat terbesar sepanjang memori. Kami akan merindukanmu Diego. Istirahatlah dalam damai, ” begitu caption Milla di akun instagramnya, @luismillacoach.

Maradona wafat di Rabu 25 November 2020. Adam 60 tahun itu tutup leler karena serangan jantung.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %