Site Loading

Sebutan Ronaldo Setelah Gagal Penalti pada Laga Hadapi Milan

Sebutan Ronaldo Setelah Gagal Penalti pada Laga Hadapi Milan

VIVA – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menyesal setelah gagal tampil maksimal di laga anti AC Milan, Sabtu 13 Juni 2020. Meski begitu dia menyusukir kelolosan timnya ke babak final.  Perasaan itu ditunjukkan sebab Ronaldo di akun media sosial instagram pribadinya. Dia mengatakan kalau realita yang terjadi tidak semacam yang dia harapkan sebelumnya.

0 0
Read Time:59 Second

VIVA   –  Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menyesal setelah gagal tampil maksimal di sabung kontra AC Milan, Sabtu 13 Juni 2020. Meski begitu tempat menyusukir kelolosan timnya ke bengkak final.  

Perasaan itu ditunjukkan oleh Ronaldo dalam akun media sosial instagram pribadinya. Dia mengatakan bahwa realita dengan terjadi tidak seperti yang tempat harapkan sebelumnya.  

Baca juga:   Gagal Cap Gol Penalti, Ronaldo Dibully & Jadi Trending Twitter

“Kembalinya semua tersebut berbeda namun kami mencapai bahan kami (lolos ke final Coppa Italia). Roma  kami akan kabur ke sana, ” tulis Ronaldo.  

Ya, sabung antara Juventus dan AC Milan di leg kedua babak semifinal menyajikan keseruan. Ronaldo yang dipercaya tampil sejak menit awal jika tampil meyakinkan sejak peluit petunjuk dimulainya laga.  

Peluang itu siap di menit ke-15, dia dipercaya menjadi algojo penalti. Sayang eksekusinya bisa ditepis kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.  

Di sisi lain, Ronaldo biar beberapa kali menyia-nyiakan sejumlah kesempatan. Beberapa kali sepakannya justru berkembang. Inilah yang membuat Ronaldo menjelma sorotan.

Baca pula:   Ronaldo Melempem, Tapi Juventus Masih Membela

Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. Dan itu cukup buat membawa Nyonya Tua ke final karena unggul gol tandang.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %