Site Loading

Sebutan Congkak Neymar usai PSG Nyaris Dipermalukan Atalanta

Sebutan Congkak Neymar usai PSG Nyaris Dipermalukan Atalanta

VIVA – PSG lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka melewati duel dramatis melayani Atalanta di Estadio Da Luz, Rabu 12 Agustus 2020, ataupun Kamis pagi buta waktu Indonesia. Di duel itu, PSG tertinggal sampai menit 89. Mereka lalu mampu balik unggul setelah Marquinhos dan Eric Choupo-Moting mengoyak jala La Dea di menit 90 serta 90+3.

0 0
Read Time:51 Second

VIVA   –  PSG lolos ke semifinal Bon Champions. Mereka melewati duel sensasional melawan Atalanta di Estadio Da Luz, Rabu 12 Agustus 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Dalam beradu itu, PSG tertinggal sampai menit 89. Mereka lalu bisa balik unggul setelah Marquinhos dan Eric Choupo-Moting mengoyak jala La Dea di menit 90 serta 90+3.

Berbicara selepas pertandingan, bintang PSG, Neymar malah sesumbar. Menurutnya, meski melalui laga pelik dan sempat tertinggal dari Atalanta, dia sama sekali tidak berpikir Les Parisiens akan tersingkir.

“Saya bahkan tidak sudah berpikir akan tersingkir, ” kata Neymar dikutip Football Italia.

“Tidak ada yang bisa membuat saya berhenti berpikir kami akan menjajak final. Memang berat, namun kami tim hebat dan sudah menjelma keluarga sejati. Mustahil berpikir ana akan tersingkir, ” sambungnya.

Bagi PSG, ini adalah kali pertama mereka lolos ke semifinal Liga Champions dalam 20 tahun terakhir.

Neymar sendiri diketahui memang bermain sejati dalam laga tersebut. Dia menjadi motor serangan tim dari asal dan berhasil menyumbang sebiji assist atas gol penyeimbang oleh Marquinhos.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %