Site Loading

Ronald Koeman Tegaskan Tidak Punya Masalah dengan Messi

Ronald Koeman Tegaskan Tidak Punya Masalah dengan Messi

VIVA – Pembimbing Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan, kalau dirinya tidak mempunyai masalah secara Lionel Messi. Sebelumnya, Koeman dan Messi sempat dilaporkan terlibat konflik setelah pertama kali bertemu di dalam pertengahan Agustus 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan, bahwa dirinya tidak mempunyai urusan dengan Lionel Messi. Sebelumnya, Koeman dan Messi sempat dilaporkan berperan konflik setelah pertama kali bersemuka pada pertengahan Agustus 2020.

Keduanya bertemu satu keadaan setelah Koeman resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona. Setelah pertemuan itu, Messi disebut kecewa secara dua pernyataan Koeman.

Baca Juga: Barcelona Cuci Gudang, Koeman Tendang 12 Bintang

Pertama, Messi tidak dapat dengan Koeman yang ingin melepas dua rekannya, yakni Luis Suarez dan Arturo Vidal. Kedua, Messi dikabarkan marah dengan pernyataan Koeman yang ingin mengambil hak istimewanya dari Barcelona.

Selain itu, hasil pertemuan perdana secara Koeman disinyalir menjadi salah kepala alasan Messi meminta hengkang sebab Blaugrana pada akhir Agustus kelam. Kini, setelah Messi batal mengalpakan Barcelona, Koeman memastikan bahwa hubungannya dengan megabintang asal Argentina tersebut baik-baik saja.

“Saya sudah berbicara dengan Lionel Messi, Sejak saat itu (Messi menetapkan bertahan), hubungan kami berlanjut seolah-olah biasa dan baik-baik saja, ” ujar Koeman, seperti dikutip Daily Mail , Rabu 16 September 2020.

“Konflik yang terjadi hanya membabitkan Messi dan manajemen klub. Hamba telah melewati itu dengan lulus baik, ” katanya.

Baca Juga: Ronald Koeman Ungkap Formasi yang Bakal Digunakan Barcelona

Sudah polemik Messi selesai, Koeman era ini sedang disibukkan dengan agenda transfer Barcelona pada musim panas ini. Barcelona dikabarkan ingin meneruskan dua pemain Belanda, yakni Memphis Depay (Olympique Lyon) dan Georgino Wijnaldum (Liverpool).

Koeman menginginkan Depay dan Wijnaldum kausa mereka sudah pernah bekerja serupa di tim nasional Belanda. Namun, keinginan Koeman sedikit terhalang oleh kondisi finansial Barcelona yang terdampak oleh pandemi virus Corona.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %