Site Loading

Rohani Miskin Meronta, Adu Gaji Posting Instagram WAGS Ronaldo Vs Messi

Rohani Miskin Meronta, Adu Gaji Posting Instagram WAGS Ronaldo Vs Messi

VIVA – Dua nama beken di jagat sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap menjadi pancaran publik. Mulai dari penampilan hingga gaya hidupnya, bahkan kekasih serta istri dari mereka juga kena aliran sasaran konsumsi publik. Baca serupa:  Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

VIVA   –  Dua nama beken pada jagat sepakbola, Cristiano Ronaldo & Lionel Messi kerap menjadi pancaran publik. Mulai dari penampilan had gaya hidupnya, bahkan kekasih dan istri  dari mereka juga tepat imbas sasaran konsumsi publik.
Baca juga:   Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Belum lama ini, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez terbongkar rahasia bagian pendapatannya. Wanita asal Spanyol tersebut diberitakan mendapatkan uang bulanan yang luar biasa dari sang kekasih. Jumlahnya tidak main-main, yaitu 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1, 4 miliar setiap bulan.

Uang tersebut bagi Ronaldo memang bukan menjadi persoalan luhur mengingat dilansir Correiee dello Sport, pria asal Portugal itu menerima gaji sebesar 28 juta poundsterling atau Rp500 miliar per tahun.

 

Tapi pendapatan Georgina Rodriguez tidak hanya dari Ronaldo. Dia punya usaha sampingan, salah satunya melalui akun media sosial instagram pribadinya.

Dia memanfaatkan sungguh pengikutnya yang jumlahnya mencapai 19 jutaan.   Dilansir Golf Support serta Marketing Hub beberapa waktu berserakan, merilis 10 WAGs  berpendapatan tertinggi di akun media sosial, lupa satunya Georgina.  

Ternyata untuk sekali unggahan, Georgina bisa menerima uang sebesar 29 ribu poundsterling atau setara dengan Rp540 juta. Lalu bagaimana dengan istri  Messi, Antonella Roccuzzo?

Antonella sendiri punya pengikut yang tidak tumbang banyak, jumlahnya 11, 7 juta. Tentu dengan modal itu, Roccuzzo bisa menjadi miliarder.

Diketahui meski tidak masuk dalam daftar 10 WAGS berpenghasilan tertinggi versi Golf Support serta Marketing Hub, namun penghasilannya tidak sedikit yaitu 24 ribu poundsterling atau setara Rp438 juta buat sekali posting.  

Tentu banderol tarif tersebut tidak sembarang orang yang bisa membayarnya. Bisa-bisa jiwa miskin Anda meronta, jadi berani untuk membayar itu melakukan postingan usaha Anda?

 

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %