Site Loading

Roberto Mancini, Pelatih Spesialis Penuntas Dahaga Gelar

VIVA – Roberto Mancini membawa Timnas Italia menjagoi EURO 2020. Ini menjadi akhir dari penantian 53 tahun Gli Azzurri, semenjak menjuarai EURO 1968. Tersebut menandai gelar Piala Eropa pertama Italia sejak 1968 dan merupakan hasil lantaran pembangunan kembali tim nasional yang cerdas dari Mancini menyusul kegagalan memalukan pokok mereka tidak lolos ke putaran final Piala Negeri 2018…

0 0
Read Time:38 Second

VIVA   –  Roberto Mancini membawa Timnas Italia menjuarai EURO 2020. Ini menjadi akhir dari penantian 53 tarikh Gli Azzurri, sejak memimpin EURO 1968.

Ini menandai gelar Piala Eropa pertama Italia sejak 1968 dan merupakan hasil dari pembangunan kembali tim nasional yang cerdas dibanding Mancini menyusul kegagalan memberi lantaran mereka tidak lulus ke putaran final Beker Dunia 2018 di Rusia.

Ditanya mengenai air mata yang tempat keluarkan selepas pertandingan final, Mancini berkata: “Itu ialah emosi yang terjadi setelah mencapai sesuatu yang luar biasa, melihat para pemain merayakan, dan para penggemar yang juga merayakan di tribun, ” katanya, seperti dikutip ESPN, Senin 12 Juli 2021.

Ternyata, bukan kala pertama Mancini menuntaskan mendambakan gelar bagi tim dengan dilatihnya. Sebelumnya, dia tahu melakukannya bersama Inter Milan dan Manchester City.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %