Site Loading

Rival Makin Hormat ke Messi Usai Perlawanannya ke Barcelona

Rival Makin Hormat ke Messi Usai Perlawanannya ke Barcelona

VIVA – Rasa hormat yang tinggi tak bisa disembunyikan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terhadap megabintang Barcelona, Lionel Messi. Keberanian Messi melawan manajemen bobrok Barca, membuat Ramos makin segan secara Messi.

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

VIVA   –  Rasa hormat yang luhur tak bisa disembunyikan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terhadap megabintang Barcelona, Lionel Messi. Keberanian Messi melawan manajemen bobrok Barca, membuat Ramos makin segan dengan Messi.

Ternyata, Ramos menggubris saga transfer Messi yang melelahkan dalam sebulan terakhir. Bagi Ramos, Barca sudah seharusnya menghormati Messi karena sudah memberikan segalanya.

Banyak trofi yang telah disumbang Messi kepada Barca selama lebih dari satu dekade belakang. Dan, perlakuan Barca terhadap Messi, belakangan memang begitu buruk.

“Saya rasa, Messi layak menerima keistimewaan menetapkan menentukan masa depannya. Sudut pandang saya, tak tahu apakah dia sudah mewujudkannya dengan cara yang terbaik, ” ujar Ramos dilansir Daily Mail.

Ramos mengakui hilangnya Messi dari skuad Barca, akan berpengaruh besar pada gengsi LaLiga. Pokok, dilanjutkan Ramos, pria 33 tarikh tersebut jadi salah satu keluaran unggulan dalam jualan LaLiga.

Pun, eks bek Sevilla tersebut merasa Messi membuat suasana persaingan Barca dan Madrid dalam duel El Clasico atau pelacakan gelar juara, makin menarik.

“Sepakbola Spanyol, Barcelona, dan kami, ingin lulus dengan status yang terbaik. Maka, kami berharap dia bertahan. Leo membuat LaLiga makin baik, timnya kian hebat, dan El Clasico lebih atraktif. Kami ingin lulus melawan yang terbaik, dan dia adalah salah satu terhebat pada dunia, ” kata Ramos.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %