Site Loading

Real Madrid Kalahkan Barcelona di Pasar uang Transfer

Real Madrid Kalahkan Barcelona di Pasar uang Transfer

VIVA – Real Madrid merampungkan satu perekrutan sedang jelang berakhirnya bursa transfer musim panas. Los Blancos sampai mengalahkan Barcelona dalam perburuan ini. Pemain yang membuat kedua raksasa Spanyol itu bertarung adalah Rafael Obrador. Pemain 16 tahun itu sebelumnya bermain untuk Real Mallorca.

0 0
Read Time:48 Second

VIVA   –  Real Madrid merampungkan satu perekrutan lagi jelang berakhirnya bursa transfer musim panas. Longgar Blancos sampai mengalahkan Barcelona dalam perburuan ini.

Pemain yang membuat kedua raksasa Spanyol itu bertarung adalah Rafael Obrador. Pemain 16 tahun itu sebelumnya bermain untuk Real Mallorca.

Berposisi sebagai bek kiri, Obrador merupakan salah satu rising star yang sudah dipantau sebab Madrid sejak lama. Dia serupa dinilai sebagai salah satu pemain paling bertalenta di sepakbola Spanyol seperti dikutip Marca .

Baik Barca dan Madrid dengan bersamaan melayangkan panawaran pada si pemain. Namun, pada akhirnya Obrador menetapkan hatinya untuk membela El Real ketimbang Barcelona.

Obrador menjadi pemain asal Kepulauan Baleares keempat yang membela Madrid setelah Pablo Ramon dan Xavi Sintes yang ada di akademi serta Marco Asensio di tim utama.

Obrador ialah pemain asli didikan akademi Mallorca. Dia sudah mencatatkan satu penampilan bersama Mallorca di musim berarakan.

Tatkala, di level Timnas, Obrador sudah mencatatkan satu penampilan di Timnas Spanyol U-16 dilengkapi dengan mulia gol.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %