Site Loading

Rayuan Maut Bek Liverpool Minta Jadon Sancho Tinggalkan Dortmund

VIVA – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold merayu rekannya di Tim nasional Inggris, Jadon Sancho. Arnold membicarakan Sancho memiliki talenta yang asing biasa. Arnold mengaku dia bakal bahagia andai Sancho bergabung dengan Liverpool dari Borussia Dortmund.

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

VIVA   –  Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold merayu rekannya dalam Timnas Inggris, Jadon Sancho. Arnold menyebut Sancho memiliki talenta dengan luar biasa. Arnold mengaku dia akan bahagia andai Sancho bersatu dengan Liverpool dari Borussia Dortmund.

“Jika dia hadir kepada kami, dia akan menghasilkan tim kami lebih baik. Maka, aku akan lebih dari senang baginya untuk datang karena ego bermain dengannya di Inggris dan dia adalah bakat yang istimewa, ” kata Arnold, dikutip Express.

Sancho sekarang tercatat pemain elit Eropa dan pemain reguler di Timnas Inggris. Dia berhasil membuktikan diri walaupun sempat dibuang Manchester City.  

Ya, Sanco awalnya ialah produk akademi Manchester City, tetapi dia memilih pergi karena tak mendapatkan kesempatan.

Keputusannya hengkang ke Bundesliga sangat benar. Sancho tampil luar biasa & menjadi andalan lini depan Dortmund dalam dua musim terakhir. Musim ini saja, Sancho mencetak 13 gol dan 13 assist sebab 20 penampilan di Bundesliga.

Catatan sensasional itu membuatnya menjadi incaran sebesar klub raksasa Premier League. Tidak cuma Liverpool, Manchester United dan Chelsea pun ikut mengharapkannya muncul dari Dortmund.

Menentang Juga

Keistimewaan Sancho juga membuat bek Chelsea, Calum Hudson Odoi menggoda Sancho. Senada dengan Arnold, Odoi mencoba mengajak Sancho bergabung secara Chelsea karena talentanya yang sempurna.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung ke Chelsea. Tetapi saya menyukai jika dia betul-betul ke sini, ” ucapnya.

Namun demikian, pundit ESPN Julien Laurens menganggap Sancho lebih condoong ke MU meskipun banyak rayuan dari pemain-pemain tim lain.  

“Saya pikir tersebut akan terjadi, saya pikir dia akan memilih United. Dia mampu memilih klub mana saja dengan ingin ia bela. Tapi ia akan memilih United karena obat yang serius, ” ucapnya.

Informasi menarik di Slot Online

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %