Site Loading

Raih Hasil Imbang, Mikel Arteta Akui Arsenal Lakukan Kesalahan

Raih Hasil Imbang, Mikel Arteta Akui Arsenal Lakukan Kesalahan

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui, anak asuhnya membuat kesalahan fatal saat melawan Southampton. Bermain di Emirates Stadium, Kamis, 17 Desember 2020 Arsenal bermain 1-1 melawam Southampton.

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

VIVA   –  Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui, anak asuhnya membuat kesalahan fatal saat melawan Southampton. Bermain di Emirates Stadium, Kamis, 17 Desember 2020 Arsenal bermain 1-1 melawam Southampton.  

Arsenal tertinggal terlebih dahulu saat pertandingan berjalan 18 menit melalui Theo Walcott. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 52.  

Petaka Arsenal terjadi di menit 62, setelah Gabriel Magalhaes mendapatkan kartu merah. Ia usir wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam waktu empat menit.  

Yang pertama ia melalukan kesalahan dengan membuang bola dan yang kedua membuat pelanggaran terhadap Theo Walcott.  

“Faktanya kami hanya bermain dengan 10 pemain selama 35 menit, kami harus tetap meraih poin. Kami kembali dengan permainan yang kuat, kami mencetak gol dan kami memiliki momen terbaik. Kami membuat kesalahan fatal dan membuat jadi lebih sulit, ” kata Arteta dikutip dari Skysport.  

Photo:

  • Arsenal Twitter

Baca juga:   Arsenal Nyaris Disakiti Sang Mantan

Dalam lima laga terakhir, ada tiga pemain Arsenal yang mendapatkan kartu merah. Granit Xhaka dikularkan wasit saat pertandingan melawan Burnley, dan Nicolas Pepe saat melawan Leeds United.  

“Sangat sulit untuk berkompetisi di liga ini jika hanya bermain dengan 10 orang. Itu membuat semakin sulit dan rumit. Tapi pemain telah menunjukkan karakter mereka. Pemain  tidak menyerah meski tertinggal satu gol, ” tambahnya.  

Dengan hasil imbang tersebut, Arsenal saat ini menempati peringkat 15 dengan 14 poin dari 13 laga. Sedangkan Southampton di posisi tiga meraih 24 angka.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %