Site Loading

Pulang ke Klub Lama, Eks Penyerang Brasil Bersepeda Sejauh 600 KM

Pulang ke Klub Lama, Eks Penyerang Brasil Bersepeda Sejauh 600 KM

VIVA – Frederico Chaves Guedes atau yang lebih dikenal dengan nama Fred, akan meninggalkan Cruzeiro ke Fluminense untuk musim depan. Fred memberikan kejutan untuk penggemarnya akan bersepeda sejauh 600 kilometer untuk bergabung dengan klub barunya tersebut.

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

VIVA â€“ Frederico Chaves Guedes atau yang lebih dikenal dengan nama Fred, akan meninggalkan Cruzeiro ke Fluminense untuk musim depan. Fred memberikan kejutan untuk penggemarnya akan bersepeda sejauh 600 kilometer untuk bergabung dengan klub barunya tersebut. 

Dikutip ESPN, pemain berusia 36 tahun menandatangani kontrak dua tahun dengan Fluminense, Minggu 31 Mei lalu. Sehari kemudian ia mengumumkan akan memberikan dukungan untuk program amal bersepeda dan Belo Horizonte ke Rio de Janeiro. 

“Tujuannya adalah untuk menggalang dana untuk memberikan bahan makanan kepada 4.000 keluarga, dalam perjalanan ke pusat latihan Fluminense, yang akan saya mulai hari ini,” kata Fred. 

“Saya akan mengandalkan kalian selama perjalanan untuk solidaritas ini. Saya akan bersepada dan kalian berdonasi dari rumah, dan kita akan bersama-sama untuk tujuan yang lebih besar,” tambahnya. 

Fred penjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Fluminense antara musim 2009 sampai 2016. Fred bermain di Cruzeiro sejak 2018 lalu, di mana ia bermain 36 kali dan mencetak delapan gol. 

Saat membela Cruzeiro ia memberikan trofi Campeonato Mineiro 2018 dan 2019. Kemudian juga Copa do Brasil 2018. 

Ketika bermain untuk Fluminense 2009-2016, Fred menyumbakan Campeonato Brasileiro Serie A 2010 dan 2012. 

Sementara itu, kompetisi sepakbola di Brasil ditunda sejak Maret lalu, dan hingga sejauh ini belum dimulai lagi. Sementara itu, beberapa klub yang ada di Rio de Jeneiro melanjutkan latihan dengan non kontak.

Baca juga:

Piala Eropa Ditunda, Fans Timnas Wales Minta Bantuan Pemerintah

Sisa Laga LaLiga, Madrid Tidak Akan Gunakan Stadion Santiago Bernabeu?

Dilema Arsenal Terkait Pierre-Emerick Aubameyang?

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %