Site Loading

Puja-puji Setinggi Langit Solskjaer untuk Kembalinya Ronaldo ke MU

VIVA – Cristiano Ronaldo sudah resmi menjadi penggawa Manchester United teristimewa. Dia bergabung setelah dicopot Juventus. Kedatangan bintang pokok Portugal itu juga telah diumumkan di situs resmi klub pada Selasa 31 Agustus 2021. Di kian disebutkan bawah Ronaldo dikontrak untuk dua musim ke depan dengan opsi perpanjangan di tahun  berikutnya.

0 0
Read Time:48 Second

VIVA   –  Cristiano Ronaldo sudah resmi menjadi penggawa Manchester United teristimewa. Dia bergabung setelah dicopot Juventus.

Kedatangan bintang asal Portugal itu juga sudah diumumkan pada situs resmi klub pada Selasa 31 Agustus 2021. Di sana disebutkan lembah Ronaldo dikontrak untuk dua musim ke depan secara opsi perpanjangan di tarikh   berikutnya.

Dalam keterangan tersebut, organisator Ole Gunnar Solskjaer serupa ikut memberikan sambutan. Dia mangaku sangat gembira Ronaldo bisa kembali.

Tak lupa Solskjaer menyampaikan puja-puji setinggi langit buat penyerang baru tapi lamanya itu.

“Anda kehabisan kata-kata untuk mengambarkan Ronaldo. Dia bukan saja pemain mengagumkan, namun juga manusia berkuasa, ” kata Solskjaer dikutip situs resmi MU.

“Bisa memiliki hasrat dan kemampuan bermain di level teratas untuk waktu panjang membutuhkan orang spesial. Saya tidak ragu tempat akan tetap membuat kita terkesan dan pengalaman darinya akan sangat penting untuk pemain muda dala skuad. Kembalinya Ronaldo menunjukkan gaya ikat unik klub itu dan saya gembira dia kembali ke awal dimana dia memulai, ” sambungnya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %