Site Loading

PSSI Bikin Iklan, Jawab Tantangan Rangkai Tugas COVID-19

PSSI Bikin Iklan, Jawab Tantangan Rangkai Tugas COVID-19

VIVA – PSSI akan turut serta melaksanakan kampanye gerakan hidup sehat perlu menangkal penularan COVID-19. Langkah tersebut diambil guna menjawab tantangan lantaran Satuan Gugus Tugas Pencegahan COVID-19. Pengurus PSSI bertemu dengan Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Doni Monardo di Kantor Pranata Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), kemarin. Dalam pertemua itu didapatkan persetujuan untuk kembali menggulirkan Liga 1…

0 0
Read Time:59 Second

VIVA   –  PSSI akan turut serta melakukan kampanye aliran hidup sehat demi menangkal penularan COVID-19. Langkah ini diambil jawab menjawab tantangan dari Satuan Himpunan Tugas Pencegahan COVID-19.

Pengurus PSSI bertemu dengan Kepala Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Doni Monardo di Kantor Awak Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), kemarin. Dalam pertemua itu didapatkan persetujuan untuk kembali menggulirkan Liga satu pada Oktober 2020 mendatang.

Ketum PSSI: Swab Test Liga 1 Bantuan dari Konglomerasi Tugas COVID-19

Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan, Gugus Perintah Penanganan COVID-19 juga meminta sandaran untuk berkampanye kepada masyarakat terpaut perubahan pola hidup.

“PSSI diminta menjadi salah utama institusi yang menggerakkan dan mengabulkan kampanye terhadap masyarakat untuk perubahan perilaku dan protokoler kesehatan, ” kata Yunus.

Setelah dari pertemuan itu, Yunus mengaku disuruh oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk langsung berjalan. Dia pun merumuskan beberapa kelakuan ke depan.

Salah satunya dengan membuat iklan layanan masyarakat yang meminta melakukan gaya hidup sehat. Nantinya pelatih dan pemain ternama mau dilibatkan di dalamnya.

Ketum PSSI Resmikan Lapangan di Bandung, Peluang Yogyakarta Menipis

“Kita akan membuat sebuah konten dengan mengajak pelatih yang populer dan anak-anak Timnas Nusantara untuk kita iklankan kampanye tersebut, ” tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %