Site Loading

PSS Sleman Tampil Buruk, Pengikut Tuntut Dejan Antonic Mundur

VIVA – Rangkaian hasil buruk dialami PSS Sleman dalam Asosiasi 1 2021/22. Dari lima kali bertanding, PSS Sleman hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali imbang dan mengalami kekalahan sebesar tiga kali. Super Elang Jawa pun terpuruk pada posisi ke-15 dengan catatan empat poin.

0 0
Read Time:46 Second

VIVA   –  Rangkaian hasil buruk dialami PSS Sleman dalam Liga satu 2021/22. Dari lima kala bertanding, PSS Sleman hanya mampu meraih satu hasil, satu kali imbang & mengalami kekalahan sebanyak 3 kali. Super Elang Jawa pun terpuruk di kondisi ke-15 dengan catatan empat poin.

Kekalahan terakhir PSS Sleman dialami kala melawan Persebaya dalam Rabu 29 September 2021. PSS Sleman takluk dengan skor 1-3 atas Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Rangkaian hasil buruk dengan diraih PSS Sleman tersebut mendapatkan protes dari suporternya yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BCS) serta Slemania. Protes ini menghiasi media sosial dengan tagar #DejanOut.

BCS melalui akun Instagram resminya @bcsxpss. 1976 menyampaikan tuntutannya agar pembimbing PSS Sleman Dejan Antonic mengundurkan diri. Mundurnya Dejan ini sebagai bentuk tanggungjawab dari hasil buruk dengan diraih PSS Sleman.

Melalui akun instagramnya, BCS menuliskan:

“MUNDUR, COACH!. Sebelum hari berganti. Sebelum kekalahan lain menyambut. Ada baiknya kita urutkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %