Site Loading

Program Koeman Bisa Rusak Reuni Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Program Koeman Bisa Rusak Reuni Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

VIVA – Duel reuni dua megabintang, Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo, bisa gagal sedang. Bos Barcelona, Ronald Koeman, menyiratkan bakal melakukan rotasi penuh masa menghadapi Juventus dalam partai pamungkas di penyisihan grup, Selasa 8 Desember 2020.

0 0
Read Time:51 Second

VIVA   – Duel reuni perut megabintang, Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo, bisa gagal lagi. Pemimpin Barcelona, Ronald Koeman, menyiratkan bahan melakukan rotasi penuh saat menghadapi Juventus dalam partai pamungkas dalam penyisihan grup, Selasa 8 Desember 2020.

Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun, belum dipastikan statusnya di Grup G, sebagai jago grup atau runner up.

Partai melawan Juventus menjelma penentuan status Barca di Agregasi G. Penting pula arti pertarungan ini karena jadi juara agregasi pastinya membuat Barca bakal dapat lawan yang lebih enteng.

Namun, Koeman tampak mau mengamankan kondisi pemeran andalannya dengan kebijakan rotasi.

Photo:

  • Twitter: Barcelona

Dilansir Mundo Deportivo, pemain sekelas Lionel Messi saja mau diistirahatkan. Kalau benar terjadi, maka reuni Messi dengan Ronaldo kembali gagal.

Rencana reuni Messi dan Ronaldo saat Barca jumpa Juventus untuk pertama kalinya di musim ini, sudah bubar. Penyebabnya, Ronaldo positif virus corona COVID-19.

Fans tentu kecewa dan punya harapan pertemuan kedua Barca dengan Juventus dalam Camp Nou, bisa diwarnai dengan reuni Messi versus Ronaldo. Tapi, nyatanya tak terjadi pula.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %