Site Loading

Polemik Lawan Juventus Berlanjut, Napoli Tolak Hukuman Apapun

Polemik Lawan Juventus Berlanjut, Napoli Tolak Hukuman Apapun

VIVA –  Polemik kelanjutan duel Juventus vs Napoli terus berlanjut. Laga Serie A ini batal digelar akhir pekan lalu karena Partenopei tak hadir di Allianz Stadium. Napoli beralasan, mereka mendapat larangan dari otoritas kesehatan setempat atau ASL untuk bepergian. Sebab, dua pemain mereka, yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan terpapar virus corona COVID-19.

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

VIVA â€“  Polemik kelanjutan duel Juventus vs Napoli terus berlanjut. Laga Serie A ini batal digelar akhir pekan lalu karena Partenopei tak hadir di Allianz Stadium.

Napoli beralasan, mereka mendapat larangan dari otoritas kesehatan setempat atau ASL untuk bepergian. Sebab, dua pemain mereka, yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan terpapar virus corona COVID-19.

Sementara itu, para pemain Juventus tetap hadir di stadion. Mereka melakukan pemanasan seolah-olah pertandingan akan dimainkan. Bahkan, Bianconeri tetap mengumumkan susunan pemain.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Napoli merasa sudah bertindak sesuai regulasi. Mereka bakal menolak semua hukuman karena larangan bepergian datang dari otoritas kesehatan setempat.

Presiden Juve, Andrea Agnelli menilai timnya layak mendapat kemenangan WO 3-0 karena sudah hadir saat pertandingan. Namun, kubu Serie A dilaporkan memilih untuk menjadwal ulang laga dan mengurangi satu poin bagi Napoli. 

(Baca juga: Serie A Akan Jadwalkan Ulang Laga Juventus Vs Napoli)

Saat ini, sedang ada hubungan telepon antara para pemimpin dan menteri. Mereka masih mendiskusikan kelanjutan nasib laga Juve vs Napoli.

Juve dan Napoli masih menunggu keputusan terkait laga ini pekan depan. Para pemain Napoli tetap berada di bubble di Castle Volturne hingga Jumat, 16 Oktober 2020. Itu sehari sebelum duel Seri A melawan Atalanta di San Paolo.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %