Site Loading

Pirlo Pimpin Latihan Perdana Bersama Juventus

Pirlo Pimpin Latihan Perdana Bersama Juventus

VIVA – Andrea Pirlo untuk kali pertama memimpin latihan Juventus. Bianconeri menggelar latihan perdana menyambut musim 2020/21. Pirlo ditunjuk sebagai pelatih Juve menggantikan posisi Maurizio Sarri. Hal ini cukup mengejutkan karena 10 hari sebelumnya dia baru saja diperkenalkan sebagai pelatih Juve U-23.

0 0
Read Time:47 Second

VIVA â€“ Andrea Pirlo untuk kali pertama memimpin latihan Juventus. Bianconeri menggelar latihan perdana menyambut musim 2020/21.

Pirlo ditunjuk sebagai pelatih Juve menggantikan posisi Maurizio Sarri. Hal ini cukup mengejutkan karena 10 hari sebelumnya dia baru saja diperkenalkan sebagai pelatih Juve U-23.

Berdasarkan foto di media sosial Juve, Pirlo dan para pemain hadir di markas latihan di Contiassa, Turin, Senin 24 Agustus 2020 waktu setempat. Megabintang Cristiano Ronaldo hadir dalam latihan tersebut.

Matthijs de Ligt dan Paulo Dybala absen. Mereka masih menjalani proses pemulihan cedera.

Dalam latihan kali ini, Pirlo didampingi oleh sejumlah staf termasuk asisten pelatih, Igor Tudor. Skuad berlatih dalam kelompok kecil sesuai dengan protokol medis. Fokus utama pada latihan atletik.

“Halo semuanya. Hari pertama berlangsung baik. Kami bersiap untuk awal yang bagus. Jadi, kami harap semuanya bisa menjadi lebih baik,” kata Pirlo.

Baca juga:

Tangani Juventus, Pirlo Minta Dikawal Banyak Legenda Serie A

Revolusi Besar Juventus Bersama Pirlo, Giliran Higuain dan Khedira

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %